Aplikasi Pemutar Musik di Hp Java

Masih Berkaitan Dengan Hp Java kali ini saya akan membahas tentang Pemutar Musik di Hp Java. yah memang musik adalah bagian dari hiburan hidup dalam hidup kita. nah biasanya kita mendengarkan musik menggunakan perangkat portable seperti MP3, MP4, Ipod, Handphone dll.
diperangkat tersebut terdapat Musik Player untuk memainkan musik. jadi sangat penting untuk memutar musik.

Saya mempunyai teman diHpnya tidak dapat memainkan musik, memang ada pemutar musiknya tetapi tidak dapat bekerja mungkin karena faktor sesuatu. Ketika Dia memncoba untuk masuk difile manager ternyata bisa dimainkan tapi tidak dapat diminimize hanya bisa main dan berhenti, dia meminta solusi kepada saya lalu saya mencari aplikasi pemutar musik yang bagus setelah itu saya beri kepada dia dan diapun menyukainya.

Aplikasi itu adalah KD PLAYER. semua Fiturnya lengkap dan yang saya paling suka adalah KD PLAYER dapat mengubah Skin jadi kita tidak bosan dengan Skin yang monotone bawaan saja..






Langsung Saja Unduh DISINI. jika sobat ingin mendownload skinnya silahkan kunjungi situs Resmi KD Player.





Selamat Mencoba Sob,
Jika Sobat Ingin Memberi Kritik Dan Saran Silahkan Berkomentar..

Baca juga yang ini:

9 komentar on Aplikasi Pemutar Musik di Hp Java :

First Media Crew mengatakan... Selasa, 29 November 2011 pukul 23.38.00 WIB

Kemana kita harus dunlut skin nya gan?ane masih bingung nyari skin nya. .

Asep Alazhari mengatakan... Selasa, 06 Desember 2011 pukul 09.29.00 WIB

kalo untuk skin memang terpisah, untuk download skinnya msuk link ini > http://4shared.com/file/ppa0DE-F/Kd_player_32_skin.html

arie mengatakan... Kamis, 22 Desember 2011 pukul 17.51.00 WIB

aduh lagi-lagi artikel saya keduluan sama mas yang satu ini,hehe...
sama mas saya juga ada artikel tentang kd player, tapi ada 1 lagi player musik untuk hp yang keren, siapa tahu aja mas mau nyoba.
http://arie-triyadi.blogspot.com/2011/12/aplikasi-pemutar-musik-mp3-untuk.html

Asep Alazhari mengatakan... Selasa, 27 Desember 2011 pukul 22.01.00 WIB

@arie: iya sob saya udah coba appnya, thanks atas kunjungannya..

Bisinis mengatakan... Sabtu, 25 Februari 2012 pukul 06.26.00 WIB

MAkasih ijin donwload

obat herbal alami stroke mengatakan... Jumat, 27 April 2012 pukul 12.49.00 WIB

kalo di pake buat hape nokia x5 apa bisa pake aplikasi ini gan?

Unknown mengatakan... Rabu, 17 Oktober 2012 pukul 20.30.00 WIB

Kq di pake di Hp Java X2-00 kq gk bsa ya. .gmna nih

Anonim mengatakan... Jumat, 02 November 2012 pukul 17.07.00 WIB

wah lagunya lady gaga :D

Asep Alazhari mengatakan... Selasa, 13 November 2012 pukul 10.54.00 WIB

@Bisinis: oke gan..

@obat herbal alami stroke: selama masih run java bisa ko :)

@Rasha Anthony: ga bisa dimananya ya??

@anonim: haha

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..