Tentang Asep Alazhari

Asep Alazhary | اسيف لازهري




Nama Saya Asep Alazhari *padalah dari judul udah ada* tapi untuk memperjelas lagi, Saya adalah seorang Pelajar di SMAN 113 Jakarta. Hobi saya adalah Blogging sejak saya kelas 1 SMA Pertama ngeblog itu bener-bener ga ngerti sama sekali apa itu javascript, html, SEO, dll. Tapi lambat laun saya bisa dengan sendirinya berkat usaha dan om google yang selalu membantu saya dalam mengatasi masalah walau terkadang masih bingung.

Saya lahir Tanggal 11  April 1994 di Bekasi Jawa Barat Indonesia.Awal pendidikan saya mulanya dari TK Al-Ishlah Bekasi, Bersekolah dasar islam di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Islhah Bekasi, Bersekolah menengah pertama di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) N 7 Jakarta, dan sekarang bersekolah di SMAN 113 Jakarta  dan mudah-mudahan dapat melanjutkan diperguruan tinggi negeri favorit saya. Amiin..

Film Favorite Saya yang sampai sekarang masih saya sukai yaitu Avatar the Last Air bender itu yang versi nyata atau 3D. dan Avatar The Legend Of Aang yang versi kartunnya, Detective Conan walau sekarang sudah tidak ada serial kartunnya di televisi tapi saya masih sangant suka, Film yang berjenis animasi 3D seperti Cars, Monster Inc dll.

Musik Favorite saya yaitu Qosidah dan Kpop, Qosidah Seperti Lagu-lagu dari majlis Nurul Musthofa yang saya sangat kagumi dan Kpop seperti SNSD, Super Junior dan 2NE1. tapi walau saya suka musik luar, musik indonesia juga ada beberapa yang saya sukai.

Keseharian saya bersekolah dan Mengaji setiap sore di Majlis Raudhatul Afthal di daerah Bekasi. Masih Banyak keterangan Diri mengenai saya mungkin saya akan ulas dilain waktu Jika sobat ingin memberi Kritik Atau Saran silahkan saja Kirim ke:
  1. asep.alazhari@gmail.com 
  2. Facebook 
  3. Twitter
  4. Hello , atau 
  5. Komentar di postingan saya langsung Insya allah saya akan balas, Terima Kasih.


Baca juga yang ini: