Browser Tercepat Update Maret 2011


Berbicara tentang Browser memang sangat vital bagi pengguna internet dalam berselancar didunia maya banyak browser didunia yang saling bersaing dalam memingkatkan performa agar dapat digunakan oleh pengguna internet. Maka dari itu saya akan menjelaskan sedikit dan saran saya untuk sobat tentang browser yang layak dan cepat dalam berselancar diinternet.

Berikut daftar browser tercepat maret 2011.

1. Google Chrome walau google chrome bukan browser populer tapi chrome menjadi browser tercepat untuk saat ini dari hasil pengujian Google Chrome datang yang mudah menggabungkan fungsionalitas dan keamanan dengan web browser saat ini. Menurut sumber, untuk memulai tidak memakan waktu lama untuk browser Google Chrome memuat di layar komputer Anda. Bahkan dengan komputer lambat, ‘ yesteryears ‘ mengatakan ‘- laptop Pentium 3 – saat loading membutuhkan waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk menjentikkan jari Anda. Teknologi mereka digunakan untuk mencapai kecepatan ini mengagumkan! Google Chrome memiliki semua arsitektur grooviest. Berbeda dengan web browser lainnya, masing-masing tab di Google Chrome membuka proses yang terpisah dengan persyaratan independen. Ini berarti bahwa jika salah satu tab yang terbuka rusak oleh virus mengatakan, Google Chrome hanya akan menutup tab yang terkena dampak dan meninggalkan sisanya utuh secara utuh.Browser lain akan memberitahu Anda bahwa browser telah mengalami masalah dan menutup semua tab. Untuk Geeks, ada cara untuk memverifikasi ini: Google “Google Chrome Task Manager”. Jika Anda mengunjungi kafe cyber dan Anda adalah penggemar situs biru atau menggunakan komputer publik untuk transaksi online, Anda dapat menggunakan fitur Google Chrome Incognito untuk menyembunyikan jejak Anda, dari pesaing keduanya Chrome berbeda 853 milidetik,

2. Safari 4, Upaya Apple memasang Nitro Engine untuk menggenjot kecepatan Safari 4 tidak sia-sia. Browser Apple terbaru yang masih dalam versi beta ini terbukti jauh lebih cepat dibandingkan para pesaingnya. Nitro Engine adalah mesin JavaScript super cepat yang digunakan untuk melipatgandakan kemampuan JavaScript pada browser Safari sampai 30 kali lipat lebih cepat. Kecepatannya melesat dibandingkan Internet Explorer dan tiga kali lebih cepat dibandingkan browser Mozilla, Firefox 3. Tidak hanya itu, Apple juga meningkatkan performa HTML (HyperText Markup Language) di browser ini sehingga kemampuan membuka halamannya tiga kali lebih cepat dibanding Internet Explorer 7 maupun Firefox.
ini tidak mengada-ngada Pengujian terhadap Safari 4 Beta menggunakan SunSpider menghabiskan waktu 657 milidetik. Sementara terhadap Safari 3 membutuhkan waktu lebih lama, 2.970 milidetik. Firefox 3 membutuhkan waktu yang lebih lama lagi yaitu 2.399 milidetik, menandakan kecepatan browser ini kalah jauh dibanding browser yang membutuhkan waktu lebih sedikit. Bahkan Firefox 3.1 versi Beta terbaru (Firefox 3.1) yang juga mengembangkan mesin JavaScript yang ditingkatkan kecepatannya dan dikatakan jauh lebih cepat dari Firefox sebelumnya hanya mencapai angka 1034 milidetik dalam pengujian. Sementara dalam pengujian ini Internet Explorer menunjukkan performa paling buruk. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pengujian 19.902 milidetik. Tetapi Internet Explorer 8 jauh lebih baik dengan angka 4137 milidetik.

3. Mozilla Firefox. memang mozilla sangat populer dinegara USA dan seluruh dunia tapi mozilla tidak menjanjikan kecepatan dari hasil pengujian lapangan, jadi mozilla menempati urutan ketiga.

Semua pengujian tersebut dijalankan di komputer iMac dengan sistem operasi Windows Vista. Pengujian yang dijalankan di iMac dengan Mac OS X Leopard menunjukkan Safari 4 Beta memperoleh angka 639 milidetik dan Firefox 3.0 memperoleh angka 2535 milidetik.

tapi dari hasil pengujian toptenreviews.com berbeda, tapi tidak signifikan berikut browser tercepat menurut toptenreviews.com:

  1. Firefox
  2. Google chrome
  3. Internet Explorer
  4. Opera
  5. Safari
  6. maxthon
  7. Flox
  8. Avant Browsers
  9. Deepnet explorer
  10. Phaseout

Sumber dari sini
Semoga Bermanfaat Sob,.



Baca juga yang ini:

0 komentar on Browser Tercepat Update Maret 2011 :

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..