Cara Menyembunyikan Sms di Hp Symbian dengan Mudah


Mungkin Bagi yang Mempunyai Sms Privasi dari pasangan atau dari seseorang mungkin sangat berharga apalagi sms itu adalah sms terakhir dari si dia, tapi ketika sobat mempunyai pasangan baru dan ingin pasangan baru sobat tidak mengetahuinya bahwa dihp sobat masih ada sms dari mantan sobat atau yang lainnya, yang mungkin belum disinkron ke komputer nh maka sobat membutuhkan sebuah aplikasi untuk menyembunyikannya.

Aplikasi ini Bernama Suami aneh bukan namanya. yah mungkin terserah yang buat yang penting kita bisa menggunakannya, hehe. Suami merupakan Aplikasi gratisan untuk Konten menyembunyikan beragam konten, Mulai Dari Aplikasi, Kontak DAFTAR, sms, memo dll. Tidak itu saja, Aplikasi Suami Juga menyertakan "dompet saya" Yang dapat diisi data segala macam parts Artikel Baru Mulai Dari Nomor PIN, dan rekening bank dll. ini kelebihan dari aplikasi penyembunyi sms dari pada aplikasi lain.

Aplikasi Suami dapat menghindarkan perlengkapan HP sobat Dibuat Orang Yang dikehendaki Pembongkaran Orang lain, anak, Keluarga, Pasangan bahkan sekalipun anda. Yang file atau anda pilih Aplikasi Hanya Bisa Dibuka Bila "password" anda Artikel Baru Yang Benar buat diisi.

Bila sobat lupa sandinya maka Tersedia Pertanyaan Rahasia Yang bertujuan untuk mengingat password yang lupa tadi ke SISTEM REKOMENDASI INDEKS Suami, Aplikasi ini Bisa sobat download DISINI. Suami Bisa untuk nokia N70, N72, N90, dan nokia 33602 dan Hp symbian lainnya.

Semoga Bermanfaat Sob,.


Baca juga yang ini:

3 komentar on Cara Menyembunyikan Sms di Hp Symbian dengan Mudah :

Anonim mengatakan... Senin, 25 Juni 2012 pukul 13.28.00 WIB

knp gal bisa d pasang aplikasi.a?

Asep Alazhari mengatakan... Senin, 16 Juli 2012 pukul 15.54.00 WIB

@anonim: ga bisa dimananya sob??

Download Ilmu mengatakan... Selasa, 01 Januari 2013 pukul 15.10.00 WIB

kalo hp java bisa ga gan?

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..