Cara Submit Artikel ke Lintas Berita Dengan Mudah


      Submit artikel di Social Bookmarking (SB), salah satunya Lintas Berita (LB) merupakan salah satu cara untuk menjaring visitor, tak jarang dengan menggunakan cara ini blog kita akan kebanjiran visitor sampai berjuta-juta beribu-ribu dengan hanya sekali submit. Selain untuk menjaring visitor, submit ke SB bisa menambah backlink (ntar ngefek di PR), sayang LB sekarang sudah tidak memberikan backlink, tapi cukup ampuh untuk menjaring visitor.  

Mau tahu tips dari newbie ini agar bisa mendapat visitor yang lumayan banyak dari LB?Yuk ikutin terus artikel ini :
Tips submit artikel ke LB ala mascipul :
  1. Bikin artikel, tentu saja ini adalah hal pertama yang harus dilakukan, dengan catatan, bikinlah beberapa artikel sebelum disubmit, saran saya 10 artikel cukup. Usahakan memilih artikel yang berbau unik karena menurut pengalaman, pengunjung LB kurang menyukai hal-hal yang berbau serius, tutorial, dll dsb etc. tapi sangat menyukai hal-hal yang unik dan nyleneh.
  2. Submit ke LB. Nah sekarang waktunya submit, submitnya sebisa mungkin dilakukan secara bersamaan. Silahkan buka beberapa tab. Catatan, ketika submit, Berikanlah judul dan deskripsi yang wah pada artikelAlasan kenapa harus submit bersamaan : Ketika kita sudah sukses mensubmit artikel-artikel kita secara hampir bersamaan, maka list artikel yang ada di halaman www.lintasberita.com/media-terbaru mutlak akan menjadi milik Anda semua. Dengan begitu, peluang untuk diklik pengunjung akan semakin besar, setidaknya kita bisa berharap 2 atau 3 artikel kita bisa nyantol di jajaran hot news, syukur-syukur kalau bisa nangkring di top 10 of the week.
Saya tidak bisa menjamin Anda bisa mendapatkan ribuan pengunjung setiap hari hanya dengan menggunakan cara ini, karena cara ini biasanya hanya untuk menjaring visitor sesaat. Jika ingin menjaring visitor yang jumlahnya tak terbatas, silahkan perbaiki posisi blog Anda di search engine (a.k.a SERP), niscaya blog Anda bakal selalu kebanjiran visitor setiap harinya (untuk masalah ini, silahkan belajar ke master-master blog seperti Kang Rohman, Isnaini, O-om, masdoyok, dll dsb etc).
Sumber dari sini

Semoga bermanfaat sob,.


Baca juga yang ini:

0 komentar on Cara Submit Artikel ke Lintas Berita Dengan Mudah :

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..