Pengenalan Tentang Blog


Saya pertama kali mengenal dunia blog waktu smp ketika saya mencari tugas-tugas sekolah ternyata banyak yang hasilnya real dari blog ada WordPerss ada juga yang dari Blogspot.mungkin dulu saya masih acuh dengan yang seperti itu karena menurut saya itu tidak  Penting dan hanya menghabiskan waktu dan uang apalag ini menggunakan ini internet pasti butuh biaya untuk koneksinya yang saat ini masih cukup mahal (Bagi saya).

Pada saya duduk dibangku SMA (2010) kelas XI di SMAN 113 Jakarta saya mulai tergiur dengan dunia Blogging, dan ingin memiliki sekaligus mengembangkannya. setelah saya bertnya kepada Om Google dan sayapun belajar dari sana saya putuskan untuk membuat blog dari Blogger. kira-kira bulan oktober 2010 saya membuat blog ini. pertama saya masih gaptek sama sekali tentang apa itu blog dan untuk apa saya membuatnya.

Tapi setelah saya mulai belajar perlahan tentang HTML, tempalate dll. saya mulai mengerti walaun sedikit tentang blog. awalnya saya masih menggunakan jasa warnet untuk posting artikel atau sekedar mempercantik blog dll. saya jarang sekali update blog selama saya masih menggunakan jasa warnet karena Hobi saya ini (Blogging) membutuhkan uang untuk lebih mengembangkannya.

Cukup dulu ya Nanti saya teruskan cerita saya sobdi lain artikel,.


Baca juga yang ini:

0 komentar on Pengenalan Tentang Blog :

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..