Aplikasi Ms Word untuk handphone java

Setelah saya mencari plikasi ini dan ada teman blogger yang menanyakan saya langsung posting artikel tentang aplikasi ini. Aplikasi ini sangat berguna sekali bagi sobat yang tidak sempat mebuka komputer dan ingin menbukanya di hp java sobat langsung. Aplikasi ini pasti ada di setiap komputer.Tetapi sekarang saya tidak akan membahas Ms.Word komputer,yang akan saya bahas adalah Ms.word versi handphone java.Aplikasi Ms.word versi handphone java ini berexstensi jar.Aplikasi ini jika dibandingkan dengan Ms.word komputer sangatlah kalah jauh.Aplikasi java ini hanya bisa digunakan untuk menulis dan menyimpan saja.

Download Links:
File jar:
microsoft-word.jar
File zip:
microsoft-word.zip


Baca juga yang ini:

10 komentar on Aplikasi Ms Word untuk handphone java :

CARA MEMBUAT mengatakan... Selasa, 31 Januari 2012 pukul 21.08.00 WIB

info yg menarik,patut d coba

Obat Kuat mengatakan... Jumat, 24 Februari 2012 pukul 19.22.00 WIB

makasih, ijin download..

obat herbal alami stroke mengatakan... Jumat, 27 April 2012 pukul 12.51.00 WIB

wah kalo gtt gag usah repot repot bawa pc atau laptop

Anonim mengatakan... Jumat, 09 November 2012 pukul 09.15.00 WIB

tapi pas mau saya instal kok file rusak ya?

Anonim mengatakan... Kamis, 20 Desember 2012 pukul 22.48.00 WIB

Info yang sangat bermanfaat.
Minta.sedott

Anonim mengatakan... Senin, 21 Januari 2013 pukul 12.30.00 WIB

file yg di save bisa dibaca di kompi gak?

Unknown mengatakan... Kamis, 24 Januari 2013 pukul 20.04.00 WIB

@Anonim 1: model hpnya apa sob??

@Anonim 2: sama-sama sob :))

@Anonim 3: bisa ko kn formatnya .doc :))

Unknown mengatakan... Sabtu, 11 Mei 2013 pukul 12.58.00 WIB

pas instal salah koneksi sob alias gk bisa

Unknown mengatakan... Sabtu, 05 Oktober 2013 pukul 17.51.00 WIB

I'm willing to take the
permit application haa

Unknown mengatakan... Rabu, 09 Oktober 2013 pukul 10.05.00 WIB

@hendra poax: setau saya ga pake koneksi sob

@Aji Nugroho: sip lah

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..