Akhirnya Dapat Smartphone Gratis Dari Smartfren

Hallo sobat blogger.. :) udah 2 bulanan saya ga posting di blog yang sudah usan ini. Kali ini saya akan share pengalaman saya pada saat mengikuti lomba atau lebih tepatnya kompetisi twitpic yang diadakan oleh salah satu operator seluler di indoneseia yaitu smartfren. Nah jadi pada tanggal 4-8 februari 2013 kemarin smartfren membagikan 25 smartphone lebih tepatnya Andromax di 10 titik lokasi di sekitar Jakarta yang juga bekerja sama dengan @SeputarEvent dan @mustang88fm dalam mengadakan event ini. Event ini diadakan dalam rangka memeriahkan peluncuran Andromax-U keluaran smartfren terbaru yang diadakan tanggal 9 Februari 2013 kemarin yang membagikan 100 Smartfren Gratis!

Saya sangat senang sekali dihari terakhir event twitpic itu tanggal 8 Februari 2013 bisa membawa pulang Hp Andromax karena saya juara 1 kompetisi twitpic itu xD. Jadi peraturan mengikuti kompetisi itu simple tinggal follow twitter @smartfren @SeputarEvent dan @mustang88fm dan like fanpage smartfren. Nah aturan sebelum mengikuti lomba yaitu daftarin diri dengan cara tweet ‘Daftar @smartfren @mustang88fm dan mention 2 teman saya’ nah abis itu tinggal foto bareng Kwik. Siapa itu Kwik? Kwik adalah Boneka/Badut/Maskot andalan smartfren yang berwarna merah ituloh pasti tau kan :D. nah kalo abis foto kita tinggal bersiap2 untuk ngetweet dengan format ‘Followkwik #smartphonegratis @smartfrenworld @mustang88fm sertakan foto bareng kita bersama kwik’.

4 Februari 2013, saya belum mengetahui ada event tersebut.

5 Februari 2013, pada saat itu saya melihat tweet dari @SeputarEvent bahwa ada lomba itu dan di hari itu udah ada 5 orang pemenang yang kebetulan saya sudah memfollownya sejak lama tapi saya masih cuek. Toh kita harus mencari ‘si kwik’ di daerah Jakarta dengan lokasi yang tidak disebutkan @smartfren hanya memberikan clue saja, jadi belum tentu kita ke tkp tapi lokasi kita benar.

6 Februari 2013, saya masih ‘cuek bebek’, tapi agak sedikit iri dengan para pemenang yang mendapatkan smartphone gratis dengan hanya ngetweet.

7 Februari 2013, nah hari itu saya bertekad untuk mengunjungi ‘si Kwik’ karena saya penasaran dengan lomba itu, ya sekalian iseng-iseng kali aja menang. Oiya jadi sehari itu ada 2 lokasi lombanya siang (11:00-13:00) dan malam (18:00-20:00) karena saya hanya bisa iktu yang malam jadi sore itu saya langsung bersiap-siap untuk pergi ke tkp ‘si kwik’ berada. Setelah menunggu sekitar jam 5an sore @smartfren ngetweet ‘clue sore ini, kita lg di berger tebet’  nah saya langsung tertuju kepada jalan didekat stasiun tebet karena disitu memang banyak tempat-tempat restoran dan warung makan. Jam 6an saya sampai di tkp saya melihat mobil smatrfren yang di parker didepan restoran burger itu dan ternyata sudah lumayan orang yang datang. Setelah saya berfoto dengan kwik saya bergegas untuk solat magrib karena waktunya agak mepet dengan isya. Setelah saya sholat tiba-tiba lomba sudah mau dimulai padalah dijadwalnya lomba sampai jam20:00 tapi jam 18:55 sudah dimulai, saya panic dan buru-buru membukan twitter untuk bersiap-siap mendengar aba-aba untuk ngetweet jadi kita boleh ngetweet kalo pihak dari smartfren bilang ‘Send’. Kita di izinkan boleh ngetes sebelum lomba dimulai, setelah semua bersiap dan juri bilang ‘Send!’ nah disitu kita tinggal berdoa semoga tweet kita 3 besar tercepat untuk mendapatkan smartpohe. Tapi nasib berkata lain saya juara 4! Tweet saya di urutan ke empat besar dan hanya mendapatkan souvenir dari smartfren. Malam itu saya Hati saya hancur seperti Gebetan yang ditikung teman sendiri xD haha

8 Februari 2013, saya berlatih memainkan keyword di twitter agar saya bisa juara 1 minimal menang 3 besar, sore pun tiba @smartfren member clue mereka berada di tempat kopi kalimalang dengan huruf depat ‘T’. langsung saya bergegas untuk membuka Google Maps untuk mempercepat pencarian, setelah mencari-cari ternyata itu adalah ‘Torry Coffe’ saya langsung cuuuuss kesana. Setelah sampai ternyata peserta yang datang 3 kali lipat dari yang di tebet saya agak pesimis karena semakin kecil peluang saya untuk menang. Malapetaka pun datang ternyata didaerah kalimalang provinder yang saya gunakan tidak mendapatkan sinyal HSDPA, rasa pesimis saya semakin besar karena untuk membukan twitter saja butuh waktu 3 menit apalagi untuk upoad foto -,-. 

Setelah sholat magrib saya bertemu dengan seorang karyawan kantoran yang kebetulan ikut juga dalam kompetisi ini, setelah ngobrol-ngobrol secara tak terduga ternyata dia ingin menyediakan hotspot dari dari smartpohonenya agar saya bisa mengikuti kompetisi ini, saya sangat senang sekali ada orang ‘baru kenal’ yang berbaik hati dengan saya. kebaikannya pun tidak sampai disitu dengan baik hati dia membelikan saya ice capucino dan kentang goring agar suasana tidak tegang sebelum kompetisi. Subhanallahh saya benar-benar dapet ‘karomah’ mana ada orang baru kenal beberapa menit yang mau berbagi hotspot, di traktir kentang gorang dan ice capucino jarang sekali menurut saya. setelah menunggu akhirnya dia kompetisi dimulai dan seperti biasa kita diperkenankan untuk tes dulu. Setelah selesai saatnya mendengan aba-aba ‘send’ dari juri. Oiya kalo kita ketahuan ‘Nyolong start’ kita di disklualifikasi lho! Karena ada tim pemantau dari juri agar kita tidak berlaku curang. Ketika menunggu pengumuman pemenang saya sempat deg-degan, kabar gembira datang dari ‘teman baru’ saya itu katanya saya juara 1 setelah di lihat dengan keyword dan hastag. Saya sempat tidak percaya tetapi dia bilang bahwa itu benar. Dan pengumaman pun tiba, ternyata juri menyebutkan account twitter saya bahwa saya juara 1 saya sempat lemas tidak percaya tetapi ‘teman baru’ saya itu meyakinkan dan meberi selamat kepada saya. hati saya berbunga-bunga pada malam itu seperti nembak Gebetan langsung diterima xD hehe

saya dapat smartphone (y)


Saya benar-benar tidak menyangkan bisa menang, dan lebih tidak menyangka lagi masih ada orang berhati mulia seperti ‘teman baru saya itu’. 

pemenang lomba twitpic, saya yang juara 1 yang dilingkari :)

Oiya Postingan ini Bukan Promosi atau iklan tentang smartfren ya sobat tapi emang benar saya dapat Smartphone gratis dari smartfren, Thanks to:

  • @smartfren @SeputarEvent dan @mustang88fm
  • @andrisetia 
  • @AzhryAseph, Account Twitter saya :))



Baca juga yang ini:

5 komentar on Akhirnya Dapat Smartphone Gratis Dari Smartfren :

obat herbal kanker payudara mengatakan... Minggu, 28 Juli 2013 pukul 16.22.00 WIB

selamat kepada pemenang

fauzie mengatakan... Selasa, 29 Oktober 2013 pukul 13.53.00 WIB

selamat mas bro, kitanya turut senang ...

Unknown mengatakan... Rabu, 01 Januari 2014 pukul 12.18.00 WIB

@fauzie: makasi gan hehe

Mobile App Developers mengatakan... Selasa, 27 Oktober 2015 pukul 13.19.00 WIB

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

App Development Bangalore mengatakan... Jumat, 06 Januari 2017 pukul 23.29.00 WIB

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..