Cara Mempercepat Pemindahan File Dikomputer

Artikel kali ini saya akan membahas tentang cara memcepat untuk meng-Copy sebuah File. Biasanya kadang kita jengkel dengan
kecepatan Copy File yang sangat 'Lemot' padahal sangat cepat untuk diperlukan.

Saya Pernah mengalami itu ketika saya sedang Asyik Mendownload diwarnet dan tidak lupa untuk membuka blog kesayangan saya. hehe,
Tiba-tiba Ada Pesan Dari Operator Warnet bahwa Waktu Saya Browsing Tinggal 2 Menit Lagi Sedangkan Saya hanya membawa uang Pas-pasan
Tanpa Pikir Panjang Saya Langsung Menutup Akun-akun yang saya buka, Setelah semua selesai saya akan Memindahkan File-file download-an Saya
ke Flashdisk Saya, Ketika Proses Peng-Copyan Sedang Berjalan waktu Semakin tinggal Sedikit Sedangkan File Masih banyak yang belum Pindah ke
Flashdisk Saya, Tanpa pikir Panjang saya Lansung Menghentikan Proses Peng-Copyan, Dari Pada Saya Tambah Waktu malah bayar lagi, hehe

Lansung Saja Setelah Itu Saya Lansung Berpikir Bagaimana cara mempercepat Peng-Copyan Dan Pemindahan File, Setelah Searching
Akhirnya Saya Menemukan Sebuah Software yang Dapat Mempercepat Peng-copyan namanya TeraCopy dan Software Kecil ini cukup bagus untuk mempercepat
peng-copyan setelah saya coba, ternyata benar terbukti sangat efektif untuk mempercepat pemindahan file, Jika Sobat ingin Mencobanya
Lansung Aja Download DISINI.











Ini Adalah Contoh ScreenShot Dari TeraCopy, Maklum Komputer Saya Msih Pake Pentium III Jadi Hanya dapat 2x Lipat Bertabah Kecepatannya
Tapi Mungkin dikomputer Sobat Lebih Cepat  5x Lipat Dari Biasanya..


Selamat Mencoba Sob,
Jangan Lupa Berkomentar untuk kemajuan blog ini..

Baca juga yang ini:

0 komentar on Cara Mempercepat Pemindahan File Dikomputer :

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..