Hasil Pembuatan Logo dengan Inkscape


Inilah hasil dari pembuatan vector saya dari inkscape sebenarnya masih banyak lagi gambar vector yang saya buat di Inkscape tapi berhubung keterbatasan Bandwith jadi hanya 2. Walau tidak terlalu bagus tapi tidak mengecewakan, ini buka hasil copy paste atau duplicate gambar dari logo Im3 tapi saya membuat satu per satu dari awal dan yang terakhir ini adalah tugas sekolah jadi sekalian saya Post. :)


Baca juga yang ini:

3 komentar on Hasil Pembuatan Logo dengan Inkscape :

Anonim mengatakan... Rabu, 14 Desember 2011 pukul 21.41.00 WIB

gimana tutorial bwt logo im3

Asep Alazhari mengatakan... Minggu, 18 Desember 2011 pukul 01.59.00 WIB

@Anonim: oke nanti saya akan buatkan postingannya sob..

Obat Alami Penyakit Stroke mengatakan... Senin, 23 Januari 2012 pukul 10.57.00 WIB

hmmp,, gambarnya jdi lbih keren gan :)

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..