Akhirnya Blog Ini Mendapatkan PageRank

Pada postingan kali ini saya hanya ingin berbagi tentang masalah blog ini yang kaitannya dengan PageRank. Sangat fenomenal memang jika PageRank suatu blog mendapatkan posisi teratas yaitu 1 pada pencarian di Search Engine banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkannya dengan sering posting, edit html agar SEO friendly dan lain-lain.

Tidak panjang lebar Alhamdulillah Blog saya ini mendapat Posisi pertama mendapat PageRank 1.

Setelah saya cek *itu juga tidak sengaja* ketika saya melihat bahwa blog saya mendapat PageRank 1 sangat kaget padahal Umur Blog saya belum satu tahun. yah mungkin saya sering mengikuti saran-saran dari Master SEO jadi blog saya mendapat PR (PageRank) 1.

Jangan bosan mengunjungi blog ini karena saya akan terus meng-Update jika mempunyai waktu luang.
Salam sahabat Blogger :)


Baca juga yang ini:

0 komentar on Akhirnya Blog Ini Mendapatkan PageRank :

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..