Kendala Untuk Update Blog Ini

Sesuai judul artikel diatas saya akan sedikit bercerita tentang kendala yang saya hadapi untuk update blog ini baik itu untuk posting artikel submit ke direktory atau sekedar melihat perkembangan blog ini. Banyak sekali masalah yang saya hadapi untuk update blog ini mulai dari:

1. Komputer atau laptop yang kurang memadai, dulu waktu saya sering update-updatenya blog ini sekitar januari sampai maret komputer dikamar saya masih dalam kondisi baik ya walau keadaan fisik terlihat buruk atau kurang memadai karena komputer zaman purba hahaha. Itu pemberian dari orang tua saya tapi ketika pertengahan bulan april ketika saya sedang me-modding Hp teman saya Ajis (oya bagi yang belum mengerti modding saya jelaskan sedikit pengertiannya menurut saya modding itu adalah suatu proses menambahan atau pengurangan file system didalam sebuah handphone) nah ketika itu saya membawa hp teman saya kerumah karena saya sudah dipercayainya untuk modding ketika saya sedang membuka A2uploader (aplikasi khusus modding hp Sony Ericcson) komputer saya Blue Screen saya pun Cengo melongo melihatnya. Saya langsung me-restart kompi saya dengan harapan masih bisa, tapi apa?? masalah itu terjadi lagi samapi saya meminta bantuan kepada kaka saya (dia mahir tentang komputer karena kuliah dibidang IT) katanya itu kendala dimemory (RAM) kompi saya masih menggunakan RAM SDR *Ram jadull* kata kaka saya sangat susah sekali untuk mencarinya sekalinya pun ada mahal dan second. Saya pun hanya bisa bengong *sambil duduk dipojokan* melihat dompet yang isinya kosong membuat saya tambah putus asa. tapi yahh ini yang namanya nasib. #walaumasihbisadiubah

2. waktu, saya ada waktu luang ketika liburan saja itu pun jika tidak ada tugas dari sekolah yang menggunung #lebay. Sekarang saya sudah kelas 3 SMA (2011) dan sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional waktu saya selalu tersita untuk belajar dan belajar tidak ada main-main lagi seperti dulu.

3. malu untuk pinjam laptop dengan kaka, padahal kaka saya selalu megizinkan saya untuk menggunakannya tapi yah saya pun punya hati nurani kalo saya selalu pinjam juga ga enak. bagi yang ingin pinjamin untuk saya silahkan hahaha #berharap

Mungin itu saya sebagian kendala yang saya hadapi untuk update blog ini mudah-mudahan aja semua kendala itu bisa saya hadapi dengan ketabahan dan keiklasan yang mendalam :D salam blogger.


Baca juga yang ini:

2 komentar on Kendala Untuk Update Blog Ini :

OB mengatakan... Sabtu, 10 September 2011 pukul 01.44.00 WIB

Hm... Cukup pelik juga, gan. Yah, mungkin alternatif lain cari warnet plus menambah budget uang saku. :) Saya pernah juga ngalamin dan beberapa bulan tidak online sama sekali, apa daya keadaannya memang demikian. Alhamdulillah, kemudian dapat suatu proyek yang lumayan dan berhubungan dengan dunia online. Jadi bisa “on” terus, tapi ini pun hampir habis kontraknya (mungkin bisa dihitung hari H-nya).

Asep Alazhari mengatakan... Minggu, 11 September 2011 pukul 02.13.00 WIB

@OB: wah makasi byk udah mau berkunjung balik :), memang kndala ini sangat berat bagi saya tpi mungkin saya akn mengikuti saran mas diatas..

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..