Sebuah Artikel yang Hilang

Ohhh shit.. itulah kata yang paling tepat untuk malam ini kenapa karena gw udah buat artikel tentang … part 2 dan menurut gw itu artikel paling panjang yang pernah gw buat dan akhirnya apa.. tiba-tiba ada notif kalo Microsoft word error promlem bal bla bla.... apa mau dikata yahh udah cape sendiri gw buat tapi hasilnya nihil, (gw kalo nulis artikel di word dulu baru di copy ke blog).
Bukannya gw mau marah tapi itu juga karena ada yang request dari sahabat blogger agar minta buatin yang lebih update dan gw berudaha untuk mencari semua informasi tentang info dan apalah mau dikata tuhan berkehendak lain *sambil mukul meja* itu artikel udah gw bagusin kata-katanya dan bener-bener gw detail cari infonya dari mulai google twitter tapi biarlah.
Mungkin ini artikel yang gw buat asala-asalan dan males sih sebenernya tapi ya Cuma ini yang bias buat gantiin artikel gagal terbit itu permohonan maaf gw kepada sobbat yang udah nunggu artikel itu *padahal gw juga ga tau siapa yang nunggu* tapi mudah-mudahan dimaafkan yah. Mungkin lain waktu gw akan posting itu artikel walau kata-kata yang ada di otak gw udah berubah dan ga tau bias persis sama kaya yang waktu itu apa ga.
Oia sedikit cerita nih 2 bulan yang lalu juga gw pernah “ingin” posting 3 artikel sekaligus tentang ini juga tapi apa ayo yang terjadi, tiba-tiba listrik padam dan gw ngetik di laptop kaka gw kebetulan baterenya gw copot. Pertama sh gw santai masa ms. Word 2007 ga bias sh recover data yang ilang gara-gara listrik mati. Pas gw  nyalain pake batere gw buka Ms. Word ternyata Cuma #krikdiam #laluhening ga ada satupun notif sama sekali kalo ada bekas data yang nyangkut yang tadi gw ketik ya walau ga sepanjang yang gw ketik malam ini *nyesek kalo di inget* tapi itu juga sama nyeseknya karena 3 artikel gw ilang gtu aja karna factor teknis yg ga teduga-duga.
Padahal kalo diinget tuh ya waaaaaa *nyesek mode on*. Pasti lo bertanya kenapa ga ngetik ulang aja inget2 gtu. Langsung gw jawab “tau ga kalo gw lagi nyesek kalo semua kata2 gw itu ilang jadi mending nulis yg laen dah atau curhat begini”. Ya mungkin lain waktu gw akan posting itu artikel.
NB: maaf ya sobat blogger saya lagi kesel jadi curhat begini #haha #gajelas terima kasih


Baca juga yang ini:

3 komentar on Sebuah Artikel yang Hilang :

Obat Alami Penyakit Stroke mengatakan... Senin, 23 Januari 2012 pukul 11.00.00 WIB

artikle yg menarik gan .. :)

Cambiaso mengatakan... Senin, 04 Juni 2012 pukul 20.35.00 WIB

Emng hilang kmn sobb ??

Asep Alazhari mengatakan... Jumat, 15 Juni 2012 pukul 13.57.00 WIB

@obt alami stroke: oke makasi..

@cambiaso: waktu itu laptop tiba2 mati sob, pas dibuka ga kebackup yaudah ilang gitu aja..

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..