NetworkAccelerate Aplikasi Mempercepat Internet di Hp Java

Internet pada zaman sekarang sangat menjadi kebutuhan bagi setiap orang baik muda maupun tua dikalangan pelajar seperti saya internet sangatlah dibutuhkan baik untuk bermain saja seperti twitteran atau facebookan maupun untuk mencari tugas sekolah. Hp sendiri hampir tidak pernah lepas dari tangan saya untuk internetan dari Cuma coba-coba sampai ketagihan terutama untuk twitteran bagi yang ingin follow twitter saya silahkan @AzhryAseph *promosi* hehe.

Langsung menuju topic jadi kemarin saya waktu blog walking ketemu aplikasi untuk mempercepat internet khususnya untuk hp java yang memang rata-rata untuk hp symbian dan memang menurut keterangan blog tersebut aplikasi itu sudah di oprek dari aplikasi symbian diubah menjadi aplikasi untuk java. Awalnya saya  biasa saja ketika menggunakan aplikasi tersebut tapi setelah mengikuti petunjuknya ternyata benar saja internetan di hp saya lebih cepat 10% dari sebelumnya, memang 10% bukan angka yang besar dalam masalah kecepatan internet tapi tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi tersebut untuk mempercepat koneksi internet hp java sobat.

Nama aplikasi tersebut adalah NetworkAcc Symbian Edition 2.1 (memang  masih ada embel-embel symbiannya tapi udah bisa dihp java) sebenarnya saya pernah mencoba menu upgrage version untuk mencoba versi terbarunya dan itu langsung dari webnya tapi ternyata tidak bisa *belum di oprek*. Lansung saja saya jelaskan:
1.    sobat download terlebih dahulu aplikasi tersebut DISINI
2.    Pilih OS (operating System) sobat pilih Other

3.    Pilih negara yang pasti Indonesia
4.    Pilih operator sobat contohnya seperti Telkomsel
5.    Pilih tipe koneksi seperti GPRS, 3G atau EDGE
6.    Pilih Shift Accelerator Gears pilih angka 5
7.    Options > Save Profil > lalu Accelerate


Nah setelah semua langkah-langkah diatas telah dilakukan maka aplikasi otomatis initializing mulai dari perangkat mobile sampai perfomancenya setelah ada pemberitahuan sukses lalu kembali dan pilih Options > Hide. Sekarang tinggal test koneksi sobat coba di opera mini atau UCweb.
NB:    * Saya sendiri sudah mencobanya di Hp Sony EAriccson G502
•    Usahakan Sinyal mencukupi jadi tidak percuma menggunakan aplikasi ini
•    Jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kotak komentar dibawah, Terima Kasih.


Baca juga yang ini:

22 komentar on NetworkAccelerate Aplikasi Mempercepat Internet di Hp Java :

Unknown mengatakan... Kamis, 10 November 2011 pukul 05.30.00 WIB

Bro utk app network acc cara registernya gmn tu coz pnya saya disuruh ngregister. Trims.
N/B. Hp ane sony w810i

Anonim mengatakan... Rabu, 16 November 2011 pukul 18.17.00 WIB

brow lo di hp java g' bsa di hide lo disymbian bru bsa

Asep Alazhari mengatakan... Sabtu, 19 November 2011 pukul 22.31.00 WIB

@unknow: memang ada notif seperti itu tapi abaikan aja sob langsung aja ke menunya..

@anonim: hpnya apa dulu sob?, hp java yg bisa minimize hanya sony ericsson. Soalnya di hp saya (sony) bisa..

Rizqi mengatakan... Kamis, 16 Februari 2012 pukul 14.58.00 WIB

Mnta Kode Rigester donx

Rizqi mengatakan... Kamis, 16 Februari 2012 pukul 15.43.00 WIB

Cara Rigesternya Gimana

setting internet nokia mengatakan... Senin, 20 Februari 2012 pukul 21.43.00 WIB

wah ini yang di cari-cari dapat juga di sini ijin download dulu ya moga-moga tambah cepet internetnya

Bisinis mengatakan... Sabtu, 25 Februari 2012 pukul 06.24.00 WIB

terima kasih, ijin download

reanzone mengatakan... Selasa, 06 Maret 2012 pukul 18.38.00 WIB

mau tau kode registernya slahkan sms 0858 6348 2083

Asep Alazhari mengatakan... Minggu, 11 Maret 2012 pukul 18.20.00 WIB

@All bagi yang ingin kode registernya sms nomor diatas, tapi tanpa kode juga aplikasinya masih bisa jalan ko..

valent mengatakan... Kamis, 15 Maret 2012 pukul 11.57.00 WIB

coba register dg 0 sebanyak 20 kali

Anonim mengatakan... Minggu, 24 Juni 2012 pukul 01.42.00 WIB

Maksd'y id'y di ganti dgn angka 0 boz..

Asep Alazhari mengatakan... Senin, 16 Juli 2012 pukul 15.52.00 WIB

@valent: makasi sob udah berbagi

@anonim: jadi Serial Numbernya masukkan angka '0' sebanyak 20 kali sob

mr'aghuezz45 mengatakan... Jumat, 24 Agustus 2012 pukul 12.06.00 WIB

gan... nhe aplikasi ccok g' bwat hp ane...
5130c_2.

Asep Alazhari mengatakan... Selasa, 28 Agustus 2012 pukul 14.28.00 WIB

mr'aghuezz45: cocok ko gan selama bisa di instal aja..

Anonim mengatakan... Minggu, 07 Oktober 2012 pukul 23.12.00 WIB

Knp Punya saya ga bisa d.hide mas,??

Anonim mengatakan... Senin, 22 Oktober 2012 pukul 11.58.00 WIB

Hp aku nokia 5130 kok ga bisa di hide yah apa cuma hp nokia yg bisa hide aplikasi ini?

Asep Alazhari mengatakan... Rabu, 31 Oktober 2012 pukul 15.51.00 WIB

@Anonim: iya gan setau ane Hp Nokia ga bisa nge-Hide aplikasi apapun kalo lagi berjalan..

yahya rooney mengatakan... Jumat, 30 November 2012 pukul 09.47.00 WIB

kalau hp tiger kf98 bisa dak?cos,ga bisa di hide,

Unknown mengatakan... Kamis, 12 September 2013 pukul 01.41.00 WIB

testing dlu gan.doain mlesat set set set internetany.

Anonim mengatakan... Jumat, 18 Oktober 2013 pukul 14.54.00 WIB

bagaimana kalo gak bisa hide

Unknown mengatakan... Rabu, 01 Januari 2014 pukul 12.02.00 WIB

@yahya rooney: itu hp apa gan?

@Eric Susanto: hehe iya gan

@Anonim: ga bisa ke hide? hpnya apa sob?

@subhan cleverley: merk hpnya apa gan?

Unknown mengatakan... Selasa, 11 Februari 2014 pukul 12.50.00 WIB

Gan apakah bisa hp yang tidak bisa minimize bisa dipakai.

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..