AXIS juara Internetan paling murah 2012


AXIS juara Internetan paling murah 2012 » Internetan memang menjadi hal yang vital bagi semua orang dari anak-anak sampai orang dewasa. Tapi kendala bagi mereka pengguna internet adalah tarif yang ditawarkan setiap operator (provinder penyedia layanan) yang kurang bersahabat, mungkin bagi yang mampu dan tidak bermasalah dengan tarif sih ga masalah tapi bagi sebagian kalangan internet murah menjadi dambaan untuk digunakan sehari-hari. Saya akan menjelaskan berbagai tarif Internetan AXIS secara terperinci. Info tarif dibawah ini berdasarkan pengalaman saya menggunakan AXIS.

Mengapa axis menurut saya paling murah internetan dari operator lain? Yap karena tarif yang ditawarkan bener-bener memuaskan tidak memberatkan para pengguna internet. Tapi banyak orang yang mengeluh walau AXIS murah tapi sinyalnya jelek atau tidak mendukung, saya tegaskan kekuatan sinyal disetiap wilayah berbeda-beda jadi jika daerah sobat sinyal Axis kurang bagus maka berpengaruh pada kecepatan data. Alhamdulillah didaerah saya sinyal Axis sudah 3G jadi sangat memuaskan.

Pertama tekan *123*2# lalu tekan ok/yes, lalu pilih paket sesuai kebutuhan sobat. Berikut Perincian tarif internetan AXIS:

1. AXIS Pro Unlimited
Paket ini menawarkan internetan sepuasnya dengan kecepatan yang memuaskan dari yang mingguan sampai yang bulanan, bulanan pun ada 3 jenis dibedakan oleh batas pemakaian wajar, maksudnya setelah pemakaian wajar yang telah ditentukan kecepatan menurun akses, liat dibawah ini:
  • Mingguan: Rp. 24.000 batas pemakaian wajarnya 250 MB
  • Bulanan Basic: Rp. 49.000 batas pemakaian wajarnya 500 MB
  • Bulanan Premium: Rp. 79.000 batas pemakaian wajarnya 1 GB
  • Bulanan Ultimate: Rp. 149.000 batas pemakaian wajarnya 2GB

2. AXIS Eksis Unlimited
Paket ini hampir sama dengan AXIS Pro Unlimited menawarkan tarif yang lebih murah tapi batas pemakaian wajarnya lebih rendah tapi sobat bisa lebih eksis dengan paket ini karena tarifnya sesuai kantong pelajar seperti saya :D
  • Mingguan: Rp. 9.900 batas pemakaian wajarnya 100 MB
  • Bulanan: Rp. 29.900 batas pemakaian wajarnya 400 MB

3. AXIS Booster
Paket ini menawarkan kecepatan yang sangat bagus lebih cepat dari AXIS Pro Unlimited tapi kekurangannya tidak unlimited jadi dibatasi sesuai tarif
  • Bulanan: 500MB Rp. 49.000
  • Bulanan: 1 GB Rp. 79.000

4. Paket harian
Paket ini sangat cocok bagi sobat yang jarang internetan tapi tidak harus mengeluarkan pulsa banyak cukup pilih paket ini dengan tarif murah bisa interetan browsing atau di jejaring sosial
  • 10 MB » Rp.1000
  • Sepuasnya seharian » Rp. 3500

5. Jika sobat tidak sedang terdaftar dalam paket diatas tapi sobat browsing tarif yang dikenakan hanya Rp.2/kb setelah pulsa sobat udah kena Rp. 3500 maka otomatis sobat langsung internetan sepuasnya selama seharian hampir sama dengan paket harian.
Semoga Bermanfaat sob,.



Baca juga yang ini:

18 komentar on AXIS juara Internetan paling murah 2012 :

adhiprimana.com blog dofollow mengatakan... Minggu, 29 Januari 2012 pukul 01.03.00 WIB

nih buat ikutan lomba Axis yah gan??
hihihi... thank's eah udah follow blog saya..
link'a udah saya pasang kok di blog saya

Widhi Online mengatakan... Minggu, 29 Januari 2012 pukul 21.21.00 WIB

wow... ada iklan axis disini... hehehehehe
semoga menang kontesnya gan :)

Unknown mengatakan... Rabu, 01 Februari 2012 pukul 22.30.00 WIB

Hmm.. ternyata murah juga ya.. tapi kebetulan saya lagi pakai XL Unlimited 3 bulan cuma 50ribu aja tuh gan.. Wuzzz bgt :)

Thanks for sharing this.. ;)

<a href="http://www.agusmunawar.com/2012/01/template-toko-online-blogspot.html>AgusMunawar.com</a>

Spenza-Sumpiuh mengatakan... Jumat, 03 Februari 2012 pukul 15.08.00 WIB

Semoga sukses kawan

cara pengobatan stroke mengatakan... Rabu, 15 Februari 2012 pukul 13.40.00 WIB

axis memang kartu yang murang internetnya juara,,,,
good lukc buat axis,,,,

ockta mengatakan... Jumat, 09 Maret 2012 pukul 17.28.00 WIB

bagus dech kalo exis udah maju gini

salam kenal

follow back yah &tukeran banner, banner sobat udah ane pasang
di tengok yah

Asep Alazhari mengatakan... Minggu, 11 Maret 2012 pukul 17.38.00 WIB

@All: aku bukan iklan axis loh cuma kasih info aja ke kalian :D

yang mau tukeran link ke halaman tukeran link aja infonya jangan kesini..

obat alternatif alami asam urat mengatakan... Sabtu, 24 Maret 2012 pukul 14.17.00 WIB

memang murah tapi kalau lemot kesannya jadi murahan gan

Asep Alazhari mengatakan... Senin, 26 Maret 2012 pukul 13.15.00 WIB

@obat alternatif alami asam urat: didaerah saya AXIS udah dapet jaringan HSDPA (3.5G) jaringannya juga skarang udah bagus..

obat herbal alami asam urat mengatakan... Selasa, 03 April 2012 pukul 15.56.00 WIB

hmm
gtt yaa ya uda akan saya buktikan aja yaa gan

obat herbal alami stroke mengatakan... Jumat, 27 April 2012 pukul 12.23.00 WIB

wah bener bener murah nii yaa gan axis ini mana koneksi internetnya cepet lagi

Asep Alazhari mengatakan... Selasa, 08 Mei 2012 pukul 14.44.00 WIB

@obat herbal alami stroke: iya emang sekarang lagimurah Axis..

Obat Jantung Koroner mengatakan... Rabu, 13 Juni 2012 pukul 08.33.00 WIB

harga miring tapi kualitas nya tetap dijaga, pastiii,,

Asep Alazhari mengatakan... Jumat, 15 Juni 2012 pukul 14.01.00 WIB

@Obat Jantung: iya betul sekali sob..

Anonim mengatakan... Sabtu, 29 Desember 2012 pukul 16.03.00 WIB

AXIS internet pro rakyat (kecil). Sangat puas pake axis, ane dpt 4 Mbps (4000 kbps-an) waktu msh ada quota nya. setelah quota habis, kecepatan msh tetap lancar dgn 128 kbps.

Jgn pilih tri, dulu emg enak unlimited-nya seperti axis yg skrg. Tapi tri yg sekarang sudah tidak ada paket unlimited, semua paket tri dialihkan/redirect ke paket AON (Always ON) yg hanya bisa buka 11 situs klo quota sudah habis, capeee deh tri.

Asep Alazhari mengatakan... Senin, 31 Desember 2012 pukul 15.12.00 WIB

@anonim: hehe iya ane dari dulu udah setia bgt sama Axis gan, soalnya satu2nya provinder yg nyediain layanan Unlimited termurah :))

Liyah mengatakan... Jumat, 12 April 2013 pukul 09.23.00 WIB

Axis emang murah gan, kebetulan ane ini salah satu orang yang di untungkan dengan memakai Axis, di tempat ane sinyal Axis kuat, internetan lancar.. bahkan ane suka maen game online di gadget ane ga pernah lag, semoga axis terus bagus kaya gini.

obat herbal kanker payudara mengatakan... Minggu, 28 Juli 2013 pukul 16.03.00 WIB

emang axis baik ya

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..