Sms Scheduler Aplikasi Penjadwal Sms Untuk Hp Java


Hampir 2 bulan saya tidak update blog ini karena keterbatasan waktu dan fasilitas yang membuat saya jarang online sekarang saya akan berbagi lagi kepada sobat blogger tentang aplikasi yang saya dapatkan. Mungkin bagi hp iPhone, Blackberry, Symbian, atau Android aplikasi ini banyak dijumpai di market store masing-masing tapi untuk hp java sangat jarang aplikasi ini mungkin aplikasi ini baru pertama menurut saya.

Seminggu yang lalu ketika saya sedang browsing tiba-tiba saya menemukan aplikasi yang cukup bagus, bagus ini dalam arti bermanfaat bagi sobat yang sibuk atau tidak sempat bersms kepada kerabat, family, atau kekasih. Nama aplikasi tersebut adalah SmsScheduler. Menurut saya aplikasi ini sangat membantu sekali hanya tinggal menjadwalkan kapan dan isi pesan apa yang ingin dikirim lalu pesan siap dikirim sesuai jadwal, pada artikel yang lalu saya juga berbagi tentang CitCuit Aplikasi Mobile Twitter Terlengkap dimana ada fitur Tweet Schedule ini juga hampir sama dengan Sms Schedule.

Biasanya kita membutuhkannya ketika ada seseorang yang sedang berulang tahun, tidak ingin mengecewakan orang tersebut kita mengucapkan selamat kepadanya paling awal agar berkesan untuk orang tersebut, atau sobat yang sibuk karena pekerjaan bisa menggunakan aplikasi ini untuk sms kepada orang lain.

Langsung saja saya akan simak caranya dibawah ini sob:
1. Download terlebih dahulu aplikasinya DISINI
2. Setelah itu instal aplikasinya di hp java sobat
3. Kemudian masuk pada aplikasi tersebut
4. Disini ada 2 opsi yang pertama Msg. Groups itu untuk berkirim sms banyak kepada kontak yang telah ditentukan penjadwalannya dan Msg. Scheduler untuk bersms hanya kepada seseorang saja yang sudah dijadwalkan. Pilih yang Msg. Scheduler

5. Pertama kita disuruh membuat jadwal kapan pesan itu akan dikirim

6. Kemudian kita menentukan isi pesan yang akan dikirimkan seperti contoh dibawah

7. Lalu kita disuruh memasukkan nomor kontak penerima pesan. Setelah itu pilih Schedule


Pesan sudah siap dikirim sesuai jadwal, agar aplikasi tetap jalan pilih Minimize agar sobat leluasa menggunakan hp. Kekurangan aplikasi ini adalah dari pesan-pesan yang kita jadwalnya ada beberapa yang gagal terkirim, mungkin karena ini masih versi 1.1 jadi perlu revisi kembali oleh pihak pengembang. 
Semoga bermanfaat sob,.



Baca juga yang ini:

8 komentar on Sms Scheduler Aplikasi Penjadwal Sms Untuk Hp Java :

Adams Kurosaki mengatakan... Senin, 14 Mei 2012 pukul 10.06.00 WIB

Link Downloadnya Error

Asep Alazhari mengatakan... Kamis, 17 Mei 2012 pukul 12.50.00 WIB

@Adams Kurosaki: makasi mas atas laporannya, linknya udah diperbaiki..

Obat Alami Jantung mengatakan... Rabu, 30 Mei 2012 pukul 13.01.00 WIB

Sangat bermanfaat sekali nih informasinya terutama buat ane pribadi ok sukses selalu semoga tambah exsis az di dunia bloging

Obat Infeksi Saluran Kemih mengatakan... Rabu, 13 Juni 2012 pukul 08.29.00 WIB

sip gan,,

Asep Alazhari mengatakan... Jumat, 15 Juni 2012 pukul 13.48.00 WIB

@obt alami jntung: oke terima kasih..

Ainun Salsabila mengatakan... Minggu, 05 Mei 2013 pukul 07.12.00 WIB

gk bisaa ney,.

obat herbal kanker payudara mengatakan... Minggu, 28 Juli 2013 pukul 16.02.00 WIB

terima kasih atas infonya

Entong mengatakan... Jumat, 23 Agustus 2013 pukul 12.11.00 WIB

G bisa,,:-(

Berkomentarlah yang bijak tanpa Spam!

Silahkan berkomentar untuk menyampaikan kritik, saran, atau hanya sekedar blogwalking di blog saya..